Minggu, 01 Desember 2013

1 komentar

Allah, semoga cintaMU cukup untuk menguatkan cinta kami

Minggu, 01 September 2013

0 komentar

Kebersamaan ini yang akan selalu dirindukan..

Sabtu, 31 Agustus 2013

0 komentar

Senin, 19 Agustus 2013

0 komentar

Hati ini saling terpaut karenaNya. Ada rindu yang membuncah di hati saat sapa itu hilang walaupun sejenak. Terkadang rindu yang berlebihan membuat mata ini basah. Rindu sapamu, rindu pelukanmu yang menenangkanku, rindu menghabiskan waktu bersamamu, rindu rindu rindu semua tentangmu sahabatku, adikku, ukhtiku, nyutku, Ariniku. Rangkaian doa terindah selalu ada untukmu sayang :)

Selasa, 13 Agustus 2013

Surat Cinta Ummi

0 komentar

Terlalu cinta, terlalu sayang, terlalu bermakna, terlalu banyak waktu yang kita lalui bersama sehingga sulit sekali untuk dilupakan. Tawa bahagia, tangis manja dan cengeng kalian begitu dirindukan. Seolah olah kalian yang akan tetap dijumpai usai libur panjang ini.

Kalian itu begitu indah untuk selalu dikenang. Selalu begini setelah mamandangi foto foto kalian, haru biru. Terlalu cengeng, yang di akhiri dengan manangis tersedu sedu. Tapi begitulah kenyataanya. Tanpa rekayasa. Mengenal kalian dari semua sisi, itu sungguh kebahagian. Kalian semua itu unik nak, ummi selalu ingat awal kita jumpa. Kalian yang cengeng dan pada akhirnya menjadi yang paling berani, kalian yang cengeng dan pada akhirnya menjadi yang paling ceria, kalian yang cengeng dan pada akhirnya menjadi yang paling cool, kalian yang tidak mengenal banyak hal sampai mengenal banyak hal. Ummi memahami kalian semua nak. Nakal kalian sekarang ini sangat ummi rindukan nak. Abang Ariq yang selalu nangis dan ngumpet di belakang badan ummi. mbak Nisa yang slalu bertanya "ummi sayang gak sama mba nisa?" Dan selalu bilang "ummi jelek pake krudung ini, mbak gak suka". Adel, Shafa, Barrezy, Icha, Cindy yang selalu rebutan ingin duduk di sebelah ummi. Kak Dava yang ceriwis selalu ingin tahu apa yang ummi lakukan, tentang kalian semua nak, ummi tak pernah lupa. Karena ummi begitu sayang.

Ummi ingat sekali saat terakhir kita bersama di sekolah, hanya doa dan kata maaf yang terucap nak. Kalian semua menangis dan memeluk ummi erat, enggan kita untuk berpisah. Tapi itulah kenyataannya, kita harus berpisahan.

Ummi merasa kalian selalu ada nak. Setelah libur panjang ini, yang membuat ummi tak sabar untuk segera masuk sekolah itu kalian semua nak, membayangkan teriakan teriakan kalian yang memanggil nama ummi. Selalu itu yang ummi ingat dan ummi bayangkan. Tidak sengaja ummi buka folder foto ummi di hp malam ini, ummi lihat foto Aisyah dan Ambar, seolah foto itu berbicara "kami yang akan ummi temui setelah libur usia, kami anak anak ummi yang baru. Bukan kakak kakak itu lagi ummi. Sayangi kami semua seperti ummi sayangi kakak kakak kemarin ummi.". Mereka semua adik adik kalian, yang Allah amanahkan untuk ummi. Mereka yang akan menyambut ummi di sekolah nanti, menggantikan kalian :). Adik adik ini yang akan menemani ummi selama setahun kedepan, kami akan bermain dan belajar bersama seperti kalian dulu nak. Doakan yah, semoga mereka bisa seperti kalian. :)

Sekarang kita saling berjauhan, tapi hati kita satu dan selalu terpaut nak. Dava, Ariiq, Evan, Aqila, Ghaitsza, Alif, Careel, Yazid, Rasya, Dimaz, Alin, Meylisa, Icha, Cindy, Nabila, Meira, Barezzy, Shafa, Fika, Adel, Nisa, Vina, Nadin, ummi sayang kalian semua. Doa ummi selalu ada untuk kalian.

Minggu, 21 Juli 2013

0 komentar

Kamis, 11 Juli 2013

0 komentar

Bahagia itu sederhana, ada pada setiap hati yang bersyukur. Seperti malam ini, aku bersyukur saat dikelilingi oleh orang orang yang tulus sayang dan mencintai aku karenaNya.. kalian semua teman2 ku, kalian semua sahabat2 ku, kalian semua saudari2 ku. Akupun menyayangi dan mencintai kalian karenaNya. Ukhuwah itu begitu indah teman :')

Kamis, 04 Juli 2013

0 komentar

Senin, 01 Juli 2013

KLa Project - Jogjakarta/Yogyakarta (The Original Version)

0 komentar


:)

Ungu - Yogyakarta

0 komentar


Ini Yogyakarta versinya ungu,,,tapi lebih enakan denger yang versi aslinya punya Kla Project..

Minggu, 30 Juni 2013

0 komentar

Kenarsisan tiga dara kalo udah ngumpul bareng...momen momen indah kalo bisa kumpul bareng bertiga...:-)

Jumat, 28 Juni 2013

0 komentar

tanpa kata tanpa suara namun masih ada cinta | harap semua asa jadi nyata itulah bahagia

semua harap biarlah menjelma dalam lantunan lirik doa | tertutur penuh pengharapan agar dan jadi bagian pahala

aku yang tak sempurna tiadalah pantas mendamba yang sempurna | namun cukup bagiku memiliki penggenap sempurna agama

merajut kasih yang takkan pernah kusesali | merangkai kisah yang takkan pernah kuingkari

jatuhkan hatiku pada yang menghamba kepada-Mu | agar penuh aku dapat menghamba pada-Mu

bukan hanya yang mencintaiku tapi yang mencintai-Mu | karena mencintai-Mu menjamin selamanya cinta padaku

yang setiap bisiknya menambah rinduku pada-Mu | yang setiap tingkahnya mendekatkan diriku pada-Mu

dia yang kurindukan saat tiada | dia yang menyenangkan saat ada

dia yang cemburu saat aku lupa pada-Mu | dia yang sayang saat aku mendamba-Mu

kunanti sampai datang masa | dengan doa kusimpan rasa

ustadz Felix Siaw

Rabu, 26 Juni 2013

0 komentar

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Jatuh saja jika telah tiba masanya.

Sama seperti matahari, tidak pernah membenci senja. Mengucapkan selamat tinggal ketika waktunya sudah habis.

Pun mawar merah merekah, tidak pernah menolak untuk rontok saat sudah tiba masanya. Luruh ke bumi penuh penerimaan.

Maka manusia yang memiliki akal, sudah sepantasnya lebih menakjubkan penerimaannya. Buat apa dilawan? Toh, kita tidak memiliki apapun pada akhirnya.

*Darwis Tere Liye

0 komentar

Malam dan cahaya lampu kota...aku suka :)

Selasa, 25 Juni 2013

Surat Cinta

0 komentar
0 komentar

Menjaga, Menata, lalu Bercahaya...

Aamiin :)

0 komentar

*Tepi-tepi kehidupan

Hidup adalah tepi-tepi pemahaman
Yang saling bertolak belakang satu sama lain
Sentuh satu tepinya, maka ajaib sekali
Kita akan memahami tepi satunya lagi

Tidak paham

Hei, bukankah dengan melewati seluruh tepi kesedihan
Maka kita akan paham hakikat kebahagiaan

Lewatilah tepi kesendirian
Maka kita akan bersyukur atas kebersamaan

Laluilah tepi kefakiran
Maka kita akan mengerti memiliki

Cobalah untuk diam, hening
Maka kita akan lebih dewasa menyikapi keramaian

Rasakanlah tepi pengkhianatan
Maka kita akan paham hakikat kesetiaan

Alamilah sensasi tepi ditinggalkan
Maka kita akan mengerti definisi menunggu

Lewatilah tepi kebencian
Maka kita akan paham tentang kasih sayang

Hidup adalah tepi-tepi pemahaman
Yang saling bertolak belakang satu sama lain
Sentuh satu tepinya, maka ajaib sekali
Kita akan memahami tepi satunya lagi

Quote "Darwis Tere Liye"

Selasa, 11 Juni 2013

0 komentar

Senin, 10 Juni 2013

0 komentar

Sudah hampir 4 bulan lebih ikhtiar cari buku Muhasabah Cinta Seorang Istri punya Mba Asma Nadia, itu buku lama dan sekarang susah sekali dicari. Ada yang bisa bantuin gak nyariin tuh buku???

Sekarang kayak orang ngidam malah nih,,bener bener pengen baca tuh buku..Hemm jadi #lebay begini nih..ahh tata ada ada saja..ke prinya nih yah,,buku yang bekas aja, dijual mahal aku mau beli deh...gak papa,,yang penting aku bisa baca itu buku....

Hemmm masih ada satu harapan nih, semoga saja Meta bawa kabar bahagia kalo stok di gramedia purwokerto masih ada, karna aku masih inget pernah pegang dan liat itu buku di gramed purwokerto pas jaman jaman kuliah dulu,,,Semoga masih rizki ku.... ( 」´0`)」

Minggu, 19 Mei 2013

0 komentar

Rindu hujan :)

0 komentar

Ini kata mb Vita

"Menjadi guru tidak hanya membersamai anak-anak di dunia, namun juga sebagai teman untuk menggapai syurga.."

*catatansore.

Kata Ustadz Felix Siauw

1 komentar

ada rasa yang lebih terhormat dalam diam | diadukan dengan sujud dan ruku di penghujung malam

layaknya malam dilebihkan atas siang dengan kesunyian | maka sendiri lebih baik dari bersama bila itu menjaga kemuliaan

diam bukan berarti tanpa usaha | tak bersama bukan berarti tak suka | adakalanya penting menahan rasa | daripada sebabkan yang lain luka

waktu yang ada jadikan persiapan, masa yang ada jadikan kepantasan | latih raga agar dapat memampukan, latih jiwa agar mampu menentramkan

bukan 'bersama siapa' yang jadi penyebab cinta | tapi 'karena siapa' itu yang menghasilkan cinta

bila itu karena Allah dia cinta, dan bukan hanya karena syahwat | maka dia tiada akan menista, tiada pernah dia khianat

sendiri karena menetapi kesucian dan ketaatan | lebih baik daripada berkumpul untuk kemaksiatan

Rabu, 15 Mei 2013

#Edisi Romantis

0 komentar

Ini foto edisi paling romantis sama kak Fatan, kenapa romantis? Hmm coba liat deh tangan kiri kakak, pegang tangan umminya erat banget..:-* romantis kan :)

Entah apa kelebihan anak satu ini, dia sudah buat aku jatuh cinta. Setiap harinya ada yang kurang dan berbeda kalo gak ketemu dia, belum puas kalo belum peluk dan cium dia :-))

Minggu, 12 Mei 2013

0 komentar

“Daun yang jatuh tak pernah membenci angin, dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, mengikhlaska semuanya.

Bahwa hidup harus menerima, penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus mengerti, pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami, pemahaman yang tulus.

Tak peduli lewat apa penerimaan, pengertian, pemahaman itu datang. Tak masalah meski lewat kejadian yang sedih dan menyakitkan.”

Darwis Tere Liye

Sabtu, 11 Mei 2013

0 komentar

Bismillahirrahmanirrahim

Weekend lagi, hari yang dinanti nanti. Santai dirumah, bebas mau ngapain aja, mau kesana mau kesini yang penging happy. Yeeee

Cerita sabtu ini, semua diluar rencana, sama si tante iseng iseng ke toko manik manik yang disebelah kantor pos. Kita berdua menghabiskan waktu sekitar 3 jam disana. Menyenangkan sekali teman, si tante belajar buat bunga dari manik manik buat hiasan dirumah, aku sendiri sudah lama sekali pengen bisa buat bros dari manik manik. Akhirnya jadilah enam bros cantik hasil rangkaianku sendiri. Senengnya bukan main, akhirnya bisa juga. Walaupun baru tiga bentuk bros, tapi alhamdulillah ada hasilnya dan bermanfaat. Besok besok, tempat itu masih jadi sasaranku buat ngabisin waktu dan menghasilkan banyak karya lagi. Masih banyak kemauan untuk bisanya nih, bisa buat ini, bisa buat itu, pokoknya mau bisa semuanya :)

Mau pamer dong, ini hasil buatanku..

0 komentar

Rindu :)

Jumat, 10 Mei 2013

0 komentar

Di antara potongan dua puluh empat jam sehari, bagiku pagi adalah waktu yang paling indah. Ketika janji-janji baru muncul seiring embun menggelayut di ujung dedaunan. Ketika harapan-harapan baru merekah bersama kabut yang mengambang di persawahan hingga nun jauh di kaki gunung. Pagi, berarti satu hari yang melelahkan telah terlampaui lagi. Pagi, berarti satu malam dengan mimpi-mimi yang menyesakkan terlewati lagi; malam-malam panjang, gerakan tubuh resah, kerinduan, dan helaan napas tertahan.

Tere Liye - Novel "Rosie"

Kamis, 09 Mei 2013

0 komentar

Kado kecil dari Mba Shafa, "buat ummi tata" katanya ツ

Rabu, 08 Mei 2013

0 komentar

Hari ini bahagia sekali, alhamdulillah. Hmm ku rasa setiap hari aku selalu bahagia, karena dikelilingi oleh malaikat malaikat kecil titipan Tuhan. Sedih, kesal, apa lah semua istilah yang gak enak dirasa, semuanya lenyap seketika saat melihat sapaan dan senyum tulus mereka. Apalagi saat mereka diam diam dari belakang untuk memeluk dan mencium pipiku. Ahh aku begitu bahagia. Bahagia karena mereka semua menyayangi aku, sayang yang tulus tak pamrih. Tak jarang mereka rebutan untuk duduk disebalahku dan minta dipangku. Tuhan, aku tak bisa setiap saat menjaga malaikat malaikat titipanMu. Pintaku, jaga dan lindungilah mereka selalu. :)

Untuk kalian semua, malaikat malaikat kecilku di kelas B7. Kebersamaan kita tidak lama lagi sayang, satu yang harus kalian tahu, ummi selalu sayang kalian dan akan merindukan setiap detik,menit, dan jam yang kita lalui bersama.

Kata Om Darwis Tere Liye

0 komentar

Bolehkah menyatakan kerinduan? Perasaan kepada seseorang?

Tentu saja boleh. Tapi jika kita belum siap untuk mengikatkan diri dalam hubungan yang serius,ikatan yang bahkan oleh negara pun diakui dan dilindungi, maka sampaikanlah perasaan itu pada angin saat menerpa wajah, pada tetes air hujan saat menatap keluar jendela, pada butir nasi saat menatap piring, pada cicak di langit-langit kamar saat sendirian dan tak tahan lagi hingga boleh jadi menangis.

Dan jangan lupa, sampaikanlah perasaan itu pada Yang Maha Menyayangi. Semoga semua kehormatan perasaan kita dibalas dengan sesuatu yang lebih baik.

--tere lije, repost

*Ruang Kelas B7, pagi ini :)

Minggu, 05 Mei 2013

Barakah

0 komentar

Barakah adalah hadirnya nilai nilai kebaikan ditiap kondisi.

Barakah adalah semakin terpujinya diri di sisi Ilahi Rabbi.

Barakah adalah, ketika tertegak nilai nilai keshalihan dikala kita berdiri, duduk merenung, atau
berbaring meniti mimpi.

(Ustadz Salim A Fillah dalam buku Baarakallaahu Laka Bahagainya Merayakan Cinta)

0 komentar

Kutipan cerdas, untuk para ibu dan calon ibu cerdas :)

0 komentar

Singkat cerita sebenarnya, semua rasa campur aduk jadi satu. Tetap berserah diri padaNya, mohon petunjuk dan kelapangan hati, serta dimudahkan segala urusan. Aamiin

*Ingat Gusti Allah terus biar ndak kosong fikirannya nduk, zikirnya jangan lepas. Yakin semua baik baik dan barakah. :)

Jumat, 05 April 2013

Tanpa Judul

0 komentar

Bismillahirrahmanirrahim

Sejenak sebelum tidur, tiba-tiba pengen banget posting blog. Alhamdulillah untuk hari ini, setidaknya aku selalu berusaha untuk selalu mensyukuri nikmat apapun yang Allah beri untukku, sekecil apapun itu. InsyaAllah. Seperti malam ini, setrikaan yang menggunung karena sudah tiga hari gak dilirik sama sekali, akhirnya selesai juga, alhamdulillah. Hemm trus tadi siang dengan semangat dan kerjasama yang baik dengan partner kerjaku, kami sudah selesaikan raport bulanan anak-anak kelas, alhamdulillah. Semua itu adalah bentuk nikmat yang Allah kasih ke aku.

Sebenernya sih, gak ada cerita menarik yang mau aku posting malem ini. Cuma sekedar iseng aja kayaknya yah. Tadi sore tiba-tiba keinget pas jaman kuliah dulu, aku punya tempat favorit yang bisa buat aku tenang dan nyaman. Memandang langit luas penuh bintang, juga bulan yg bersinar begitu terang. Aku punya tempat tersendiri untuk menikmati itu semua, indah banget, tempat yg sangat mudah dijangkau, dan gak jauh dari kost tampat aku tinggal. Tempat mencurahkan isi hati padaNya saat gunda dan bahagia, saat rindu keluarga di seberang pulau. Tempat itu ada persis di atas kamarku, balkon paling atas di kost ku tepatnya tempat anak-anak menjemur pakaian. Biasanya aku suka naek genteng, sambil tiduran menatap langit luas yang begitu indah. Hmm sepertinya aku rindu sekali suasana seperti itu. Sekarang sudah gak bisa menikmati itu semua, belum ketemu tempat yang pas buat menikmatinya. Melihat bintang cantik, benda angkasa favoritku. Dimana aku bisa menemukan tempat seperti itu? Ditempat tinggalku sekarang, kota kelahiranku.. ah aku begitu rindu..

Sabtu, 23 Februari 2013

Jogja Bersamamu

2 komentar

Masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahabat :)

Aku rindu jogja, kapan bisa kesana lagi. Gak tau apa sih yang buat aku jatuh cinta sama jogja, sampe rindu setengah mati begini pengen kesana. Naek becak keliling jogja pas malem malem itu, romantis banget walopun cuma sendiri. Besok kalo kesana aku mau main ke alun alun pas malemnya, menikmati suasana jogja diwaktu malem. Mau naek ontel juga yah, di boncengin sama kamu Bi..insyaAllah nanti yah saat Allah sudah mempertemukan kita dan menyatukan kita.Aamiin

Mungkin bakal jadi lebih romantis kalo bisa kesana sama kamu, dan kota jogja bakal jadi saksi cinta kita yah...aamiin :-*

Semoga Allah lekas mempertemukan kita yah...

Sekarang kita masih harus bersabar dulu, hingga Allah mempertemukan kita :)

Dream

0 komentar

Bangka Belitung islands, Bromo, Yogyakarta :)

#Dream with you Bi

Aamiin

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur