Senin, 04 Juli 2011

"Najma" SM. U'r Secret Admirer

aku punya secret admirer? masa sich? gak mungkin ah. Mungkin ini cuma kerjaan temen-temenku saja. Siang kemarin Meta ngasiin bungkusan kotak kecil ke aku, warnanya ungu, catik banget. Di situ di tulis "From: Najma SM. U'r Secret admirer, Kepada: Avita yang disayang ALLAH". Meta bilang ini sudah lama dititipin ke Uchaz pas selesai wisuda aku kemarin, gak sempet dikasiin ke aku karena sudah keburu pulang ke Tanjung Enim, dan baru kemarin siang aku trima hadiah kecil itu. Entah dari siapa. Berulang kali aku tanya ke mereka dari siapa, tapi mereka juga gak tau itu dari siapa, mereka cuma jawab "Gak tau umi, itu kemaren ada yang nitipin ke uchaz. trus yang nitipin ke uchaz itu bilang, dia juga dititipin sama orang. tapi gak kasih tau siapa orang yang kasih.". Sudah di paksa biar kasih tau tapi tetep gak berhasil. huft,,siapa kau gerangan "Secret Admirer" :((

Perlahan ku buka bungkusan itu, ternyata isinya hiasan gantung yang biasa ditaruh di jendela atau teras rumah, bagus, cantik warnanya ungu sama pink, bentuk bulan dan bintang. Bagus sekali. Aku yakin yang kasi ini ke aku itu orang-orang terdekat aku, dia tau banyak tentang aku. Dari warna kertas kadonya Ungu, nama yang kasi "Najma" najma itu nama kesukaanku yang artinya bintang, trus isinya warna ungu juga bentuknya bintang sama bulan. Bintang, bintang, bintang..aku suka sekali bintang dan dia tau aku suka bintang..Hemmm yah ini pasti orang-orang terdekatku, karena tau banyak tau tentang aku. Nah masalahnya siapa? aku gak tau..Yang tau pada gak mau kasi tau. Sebel..!!

Siapa ya?Meta,ayu,uchaz,arini,ietha??Mereka kah??

Gak ada yang mau jujur ke Aku..

Siapapun dia atau mereka yang kasi itu ke aku,,syukran jazakumullah yach. Semoga ALLAH membalasnya lebih untukmu..amin


Purwokerto, 030711

3 komentar:

meta si loveable mengatakan...

Najma Sarjana Mitimitika???

imperfectiouz ayoe mengatakan...

ahahahay....umi pusing pusing pusing

Avita Dewi Septiarini mengatakan...

@Meta: SM itu sarjana muda nduk,,yang keren dikit lah,,jangan sarjana mitimitika,,:p

@Ayu:Ahahaahh udah ndak pusing lagi neng,,,,hehehe mainannya udah di pajang,,cantik sekali pokoknya :)

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur