Sabtu, 23 Oktober 2010

Gamis Batiknya Papa Yang Beliin..:))

obrolan bareng papa di telp kemarin

Papa:"Mb, mb tata udah berapa tahun ya kuliah di purwokerto..?"
Tata:"4 tahun pa, emang kenapa gitu?"
Papa:"Hehe,,hmm kalo setiap bulan uang kirimannya di sisihkan 10ribu,kalo udah 4 tahun jadinya berapa ya mb??kayaknya jadinya banyak loh.."
Tata:"Hmm iya sih,,hmm kira2 480ribu pa..."
Papa:"wah banyak juga yach 480ribu,,berarti udah bisa beli gamis batik 1 yach mb.."papa tertawa kecil
Tata:"ihhhh papa tuch ya usil,,memperhatikan blog yang mb tulis pasti..Kerjaan mama pasti buka2 blog mb.."
Papa:"Hahaha ya iya,,mama kemaren baca trus ditunjukin ke papa.Udah jangan mikirin gamis batik dulu,,itu jugakan untuk acara resmi,,emang udah acara resmi sebentar lagi??Fokus dulu skripsinya ya mb.."
Tata:"hehe iya buat acara resmi pa,,iya fokus-fokus,,tapi dulu ada yang pernah janji sama mb mau beliin baju gamis batik loh,,hehhe sapa ya.."
Papa:"Iya iya,,nanti dibelikan yang penting sekarang fokus dulu yah.."

Ternyata merekapun memperhatikan blog yang saya tulis,,hehehe..:))

*papa mb tunggu ya gamis batiknya..:)

10 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

buwat ku mana?

Avita Dewi Septiarini mengatakan...

mau mau mau...??

saana minta ke papah..hehehe..tata juga minta di beliin beliau..hohoho

:p

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

dipoto dunk.. :)

Avita Dewi Septiarini mengatakan...

@Secangkir Teh: Hmm apanya yang di foto???

Hilmy Nugraha mengatakan...

minta ah...

Avita Dewi Septiarini mengatakan...

*Papah nich pa,,mas hilmy minta dibeliin baju batik juga..Wkwkwkwkw

:p

sanah minta..:)

meta si loveable mengatakan...

hmm,,aqu juga mau om.Gio...
akh..tapi kan aku ndak kenal sma papa mb.ta,,kenalnya sama mama alfi,,
wah brati besok klo ke palembang sekalian aku minta ya mi,,plus mpek2 pesawat tempur yg pernah aku minta ke tante
wkwkwkwk

Avita Dewi Septiarini mengatakan...

@Meta:Sana kenalan dulu sama papah...Baik bgt orangnya..Hehehe membanggakan papaku tersayang..:)
Hahaa iya makanya maen sana ke palembang,,biar minta di beliin gamis batik sama papah..hoho
Pempek kapal selam kali say?hehehe iyah iyah ntar di buatin sama mamah..sipppppp

meta si loveable mengatakan...

lah wong aku mintanya yg pesawat tempur koh wee,,,umi gatau ci!!!
wong tante bilang sendiri bisa waktu itu,,,tapi mi,,deneng adoh yah??
wkwkwkwkwkwkkkk

kenalan??
malu akh,,umi jgn gitu dehh,,hmm,,kalo aku grogi gimana?
trus kalo ,,kalo apa yah??
hahahaha geje

Avita Dewi Septiarini mengatakan...

wokeh di buatin yang pesawat tempur nanti..hahahaah...

Yaelah kayak mau kenalan ama sapa aja c..hohoho
Papah ku orang paling hebat di dunia..:) hehe

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur