Jumat, 03 September 2010

Si Ijo

tentang hp nokia tipe N-Gage, ku panggil dia si ijo hehehe itu karena kesingnya warna ijo. Hp keren nich asli purwokerto tapi sekarang dia lagi ikut aku libur ke Tanjung Enim..Keren abis dach,,hmm kalo naik kereta sepertinya dia udah sering diajakin sama tuannya,,mobil??motor??hmmm pasti sering kalo itu mah. Hmm ini ku yakin si ijo belum pernah,,naek pasawat cuy..Hehehe tapi akhirnya si ijo kemaren naek pesawat juga..xixixixi. keren kan,, si ijo akhirnya bisa merasakan neak pesawat.. Tuannya mengizinkan aku untuk membawa si ijo pas mau mudik kemaren, hmm karena memang saat ini aku dan si ijo belum bisa dipisahkan,,aku membutuhkan si ijo untuk kirim sms tausyiah setiap harinya. Maaf ya tuan kalo si ijo aku bawa pulang,,aku tau tuannya pasti kangen sama si ijo..hmm sabar yach,,ntar kalo udah balik ke purwokerto beloh lepas kangen sama si ijo..^_^..Tapi kalo ndak bisa nahan kangen sama si ijo,,silahkan susul si ijo ke Tanjung Enim..Ok..hehehe peace mas..^^

7 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

weh? naek pesawat?
wah, curang tuh!


wuahaaaa, rundu euy (sama si io), kapan pulang?

Avita Dewi Septiarini mengatakan...

hhhmm iya,,si ijo naek kereta,,naik pesawat jalan2 ke sungai musi..Hmm tapi sayang si ijo gak bisa mkan pempek asli palembang..xixixiixi


tenang tuan,,selesai lebaran si ijo segera pulang..silahkan lepas rindu.

untuk sementara tahan dulu rindunya,,:)

meta si loveable mengatakan...

si ijo memang lebi keren dari si empunya!

ummi@serasa tuan dan pembantunya wkwkwkwkkkk

anshor reborn mengatakan...

naik kapal laut!
kalian smua belum pernah kaaaaaaan :)

anshor reborn mengatakan...

naik kapal laut!
kalian smua belum pernah kaaaaaan :D

Avita Dewi Septiarini mengatakan...

@Meta:Tuan dan pembantunya??ogah yach..maksudnya dia tuan si ijo,,bukan tuannya umi...hwekkk :)

@MasFikry:Kapal laut??udah dong mas..hehehehe baru satu kali tapi..Xixixixix

meta si loveable mengatakan...

Ahh kapal laut????
uda dongg!!!
sama kaya umi cuma sekali hahahaha
yg pentingkan uda perna weeyy..

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur