Rabu, 26 Oktober 2011

Malaikat-malaikat kecilku

Hemm gak kerasa yah,,sudah satu bulan aku jalani ini semua. Guru privat, ternyata menyenangkan juga. Ya semua akan terasa menyenangkan jika semua kita jalani dengan penuh syukur dan ikhlas. Hari hari jadi gak kerasa suntuk lagi karena bisa berkumpul bersama malaikat-malaikat kecil itu, banyak yang kami lakukan, belajar, bermain, juga bercerita. Tawa mereka membuat hari-hariku menjadi lebih indah. *Ayeeee :)

Ada Ami, Anggi, Ezy, Zikri, Fahri, Mahesa, Nadila, dan si kembar Silva dan Silvi. Tak sedikit tingkah laku mereka yang kadang-kadang membuatku sedikit cemberut. Hemm tapi semua itu takkan bertahan lama, cemberutku hilang saat mereka mulai merayuku. Hati mereka, semua tulus tak ada embel-embelnya. Saat mereka bilang senang, sedih, kesal, bahagia memang itulah yang mereka rasa, tidak ada bohong atau berpura-pura. Apalagi saat mereka bilang "Ummi cantik", "Ummi baik", hemm benar-benar tulus dari hati kecil mereka, *gak mungkin bohong dach ^_^. Paling seneng kalo mereka bilang "Kami sayang ummi", bahagia sekali rasanya. 

Aku bukan hanya guru mereka, tapi aku slalu berusaha untuk menjadi kakak, teman, dan sahabat untuk mereka semua. Tak heran kalo setiap hari ada saja keluh kesah yang mereka ungkapkan. Masalah-masalah di sekolah, masalah dengan teman-teman, tentang cewek atau cowok yang mereka suka, bahkan tentang guru sekolah yang mereka tidak suka, semua mereka ceritakan. Senang sekali rasanya saat mereka percaya aku untuk menjadi teman cerita. Aku berusaha sekuat mungkin untuk membuat mereka nyaman didekatku.

Bersyukur bisa mengenal mereka, membuat hari-hariku ceria penuh warna ^_^

*Sayang kalian, malaikat-malaikat kecilku

1 komentar:

Desy Purnama mengatakan...

Guru, Muroobi ataw apalah namanya itu
pasti menyisakan satu ruang di hati mbak.,
semangat ^^,

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur