Kamis, 10 Mei 2012

Kerinduan

Perpisahan, itu lagi yang ku alami beberapa hari yang lalu. Perpisahan dengan anak anak bimbingan belajarku, anak anak pintar itu, anak anak manis itu, anak anak yang penuh semangat itu, aku merindukan mereka. Diawali dengan pertemuan dan pasti akan berakhir dengan perpisahan. Itu semua pasti terjadi kawan, semua sudah ALLAH tuliskan dalam kehidupan, dan semua itu harus disyukuri. Bersyukur karena ALLAH sudah mempertemukan kami, walau pada waktu yang singkat. Bersyukur karena ALLAH sudah tanamkan cinta dan kasih sayang diantara aku dan mereka. Bersyukur untuk semua yang sudah kami lewati bersama.

Takkan ada lagi suara manaja yang akan ku dengar tiap harinya, takkan adalagi cerita cerita indah dari mereka, takkan ada lagi belajar bersama. Rindu itu pasti akan hadir, biarlah kunikmati rindu itu. Hanya doa yang akan hadir dalam menguatkan hati disaat rindu itu hadir, doa untuk melepaskan kerinduan itu.

Aku titipkan adik adik kecilku padaMu Ya Rabb, jaga dan sayangilah mereka semua, Zikri, Azam, Fahri, Rafli dan Fadel....

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur