Minggu, 13 Maret 2011

Kereta api

Naik kereta api tut tut tut
siapa hendak turut,,,bla bla bla bla (Lanjutkan sendiri nyanyi nya yach ^_^)

Kereta api,,transportasi favoritku..sudah lama sekali aku tak menaikinya. Aku ingin naik kereta api lagi, pulang mudik ke kampung halaman. Entah mengapa aku rindu naik kereta api, senang saat perjalanan menggunakan kereta api, aku bisa liat pemandangan saat melewati desa-desa kecil selama perjalanan, ada sawah yang hijau, ada kebun kebun, ada sungai kecil yang jernih airnya..ah aku suka sekali itu.. Menikmati pemandangan yang indah ciptaan ALLAH yang Maha Indah, MasyaALLAH ^_^

Sebentar lagi, menghitung hari, aku mau naik kereta api lagi pulang ke kampung halaman...

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur