Senin, 26 Juli 2010

Adek...

Mungkin secara tak langsung aku menyakiti hatinya, tapi tak ada niat sedikitpun aku untuk menyakitinya aku mencintainya, aku menyayanginya karena Allah, aku bersyukur sekali bisa mengenalnya. Sikapku mungkin sudah membuatnya terluka, tapi sungguh sama sekali tak ada niat untuk menyakitinya, membuat hatinya terluka atas sikapku ini. Aku hanya mengikuti skenario yang Allah kasih, aku hanya mengikuti kata hatiku saja. "Maaf untuk sikapku yang membuatmu kecewa mbak.."

Beberapa waktu lalu, sempat komen di status FB dia, saat itu dia sedang mengeluh sakit. "Sakit apa mb??sabar ya mb,,syafakillah ya mb" komenku di statunya, jawaban singkatnya "@Avita:Makasih". Ya Rabb saat di menjawab komenku dengan singkat begitu sedih dan ingin sekali rasanya menangis, tak seperti biasanya di menjawab, tak ku lihat dan ku dengar lagi dia memanggilku dengan sebutan "adek",,apa dia benar-benar membenciku..

Tapi hari ini aku bahagia, bahagia sekali.Alhamdulillah. Saat ku buka blog miliknya, saat dia menjawab komenku di blog itu,,ku dengar dan kulihat di menyapaku dengan sebutan "adek" lagi. Sungguh aku bahagia, ingin rasanya aku menangis..(hehehe lebay banget ya), tapi sungguh aku sangat bahagia. Terimakasih Ya Rabb

"Mba aku ingik kau tetap memanggil ku dengan sebutan "adek",,dan aku ingiin kau teetap menyayangiku seperti adikmu sendiri, karena dihatiku tak sedikitpun rasa sayang dan cinta ini berkurang, rasa sayang dan cinta ini selalu ada untukmu mba,, aku mencintaimu karenaNYA."

Aku ingin seperti dulu......Maaf untuk sikapku yang telah membuatnya kecewa.....
 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur