Rabu, 28 Juli 2010

Gaga

Alhamdulillah Gaga udah sehat lagi,,udah bisa nemenin saya begadang lagi buat ngerjain TA..Memang harus ekstra ketat ngejaga Gaga..Terlalu sensitif sekali dia. Bolak-balik gak bisa dihitung udah berapa kali sakit dan kudu dirawat..Hhmm maafin saya ya Ga, gak bisa jaga kamu dengan baik, gara-gara keseringan diajakin begadang, malah kadang gak ada istirahatnya 2 hari penuh..saya terlalu memaksakan dia untuk selalu menemani. Sekarang harus ekstar penjagaannya biar gak sakit lagi yach....Makasih ya Ga,,selalu setia menemani saya..^^

NB: Buat yang sudah berkenan membantu saya merawat Gaga sampai bisa pulih seperti sedia kala,,hehehehe. Matur tengkyu yach....Maaf selalu merepotkanmu....Semoga keikhlasanmu membantuku mendapatkan balasan dari ALLAH..AMin





0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur