Rabu, 20 Oktober 2010

Kembali Berjuang di TPA^^

Hari ini aku kembali mulai mengajar di TPA Fatimatuzzahra, setelah hampir 1 tahun lebih fakum. Alhamdulillah ALLAH masih memberiku kesempatan untuk kembali menimba ilmu dan berbagi ilmu di TPA itu. Sudah sejak lama aku mendapatkan tawaran itu lagi dari salah satu staf pengajar di TPA itu, tapi baru hari ini aku memulainya lagi. Aku bahagia sekali bisa kembali bergabung di TPA itu, niatku aku ingin menekuni pekerjaan ini, semoga saja semuanya akan berjalan baik dan lancar. Saat aku tiba di TPA tadi sore aku mendapat sambutan hangat dari staf pengajar di sana, Ustadz Handoko, Ustadz Syamsul, Ustadza Arin, dan Ustadza Anti. Dua staf pengajar sudah aku kenal dengan baik, dan dua staf pengajar lagi ustadza Arin dan Ustadza Anti baru hari ini aku mengenal mereka tapi subhanallah sekali dalam hitungan menitpun kami sudah bisa akrab dan kompak untuk mengajar tadi. Sungguh nikmat yang tak terhingga bisa kembali bergabung di TPA itu. Santri-santri disanapun menyabutku dengan hangat, beberapa santripun masih aku kenal dengan baik mb aning, mb dewi, mb putri, mb lintang dan beberapa santri lainnya yang aku lupa namanya, mereka semua sudah sejak lama aku kenal dan tetap bersemangat untuk mengaji di TPA itu. Sempat terbersit dalam benakku “apa mereka masih mengenal aku seperti aku mengenal mereka?” dan ternyata benar beberapa santri mendekati aku dan berkata “kami masih kenal sama ustadza loh,,dulu pernah disini juga kan?”  tanya mereka, aku bahagia dan sedikit terharu karena merekapun masih mengingat aku “Iya sayang, ustadza dulu pernah mengajar disini. Sekarang ustadza kembali untuk kalian, ustadza rindu kalian semua..”  

Hari ini indah sekali, aku bisa menekuni pekerjaan favoritku lagi “Mengajar” ingin sekali menjadi seorang guru TK. Di TPA inilah akan ku latih dan ku kembangkan bakat itu sebelum nantinya aku terjun ke dunia pendidikan Taman Kanak-Kanak yang sesungguhnya. Ya Rabb semoga KAU berkenan dan meridhai keputusan hamba dan pekerjaan hamba ini, ku lakukan hanya untukMU..Bismillahirrahmanirrahim

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur