Rabu, 01 Desember 2010

18 Agustus 2006

Kemarin sore iseng-iseng buka diari waktu jaman SMA, ada satu tulisan yang sedikit membuatku terharu dan mengenang saat aku menuliskannya dulu..Aku masih ingat sekali saat itu.

18 Agustus 2006
23:37

"Malam ini malam terakhir aku tidur di kamar kesayangan aku, sebelum aku berangkat ke purwokerto besok. Ruangan kecil tapi sangat berarti dan bermakna sekali untukku, sedih, senang, susah, selalu aku habiskan waktu untuk berdiam diri dan merenungkan semuanya disini. Memang terasa sangat berat untuk meninggalkan semuanya, kamar kecilku, mama, papa, adik2, kucing2 kesayanganku belo, ribon, tito, caky juga sahabat-sahabatku. tapi ini semua demi masa depan dan cita-cita. Perasaan sedih sedang berkecamuk pada diriku saat ini, aku sudah harus belajar mandiri.

Saat ini aku hanya bisa berdoa dan berserah diri padaNYA, karena aku percaya ini adalah kehendakNYA. Jalan terbaik dariNYa yang harus aku tempuh. Aku akan berusaha mencapai cita-cita itu dan membahagiakan semuanya, karena aku sangat menyayangi mereka."

hmmm bisa di bilang curhat yach. Satu hari sebelum berangkat ke purwokerto untuk kuliah aku menuliskan cerita itu di kamar kecil kesayanganku, masih ingat sekali air mata berlinangan saat aku menuliskan itu semua. Aku berat sakali untuk meninggalkan mereka semua, orang orang terkasih.. Tapi semua itu adalah jalan terbaik dariNYA yang harus aku tempuh.

Tidak terasa sudah 4 tahun 3 bulan aku berjuang di purwokerto dan sekarangpun aku sedang berjuang untuk menyelesaikan kulaihku..waktu berjalan begitu cepat, semoga ALLAH meridhoi apa yang sudah aku lakukan jika memang itu baik menurutNYA..Amin..

2 komentar:

Hilmy Nugraha mengatakan...

amin.

Avita Dewi Septiarini mengatakan...

Alhamdulillah...^_^

syukran mas hilmy

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur