Rabu, 29 Desember 2010

Sepuluh Jenis Playboy..^_^

1. Playboy Kabel
Ditandai dengan kemarahan orang tua tiap keluar dari plasa Telkom melihat tagihan teleponnya membengkak akibat ulah anaknya bergombal-gombal ria diatas jaringan kabel Telkom punya...

2. Playboy Cap Kecoa
Kalau ada kecoa dan wanita cantik datang bersamaan, itu tandanya waktu yang tepat bagi dia beraksi. Kecoa dia tangkap, lalu dia lepaskan lagi didekat wanita cantik itu, sontak si wanita akan heboh sendiri mencari perlindungan dari kecoa itu dan dia turun sebagai pahlawan penyelamat.

3. Playboy Kentongan
Kalau rute ronda melewati rumah yang di dalamnya ada gadis cantik, dibunyikan lebih keras itu kentongan, biar para gadis tahu dirinya rajin berangkat ronda.

4. Playboy Mesin Ketik
Tidak mau dianggap konvensional, surat cinta enggak ia tulis tangan. Diketik.

5. Playboy Fotokopi
Modalnya cukup motor Honda seri apapun yang penting layak jalan. Di daerah kampus banyak mahasiswi mencari pacar yang fungsionabel untuk mengantarkan dia ke fotokopian, warnet, warteg dan kembali ke kosan.

6. Playboy Facebook
Cirinya mudah dikenali, lihat daftar temannya, 90% wanita.

7. Playboy SMS
Tidak pernah lepas dari yang namanya handphone, karena 1 menit saja itu handphone didiamkan, 15 pesan baru masuk dan kalau sejam saja hape mati, kewalahan membalas itu sms-sms. Bagaimana enggak kewalahan, kecepatan sms masuk-keluarnya saja 15 rpm (rate per minutes). 

8. Playboy yang Tidak Mengenal KB
Semua ibu yang dia kenal yang punya anak-anak cantik, dia undang tante. Semata agar berhak memanggil si gadis anak si ibu itu "ade"... adeknya banyak dimana-mana.

9. Playboy Kamera
Kameranya canggih, kalau menangkap obyek cewe cantik, tiba2 njepret sendiri, jadi koleksi memory kameranya foto cewe cantik melulu.

10. Playboy Cap Botol

Bukan Playboy Golongan 1
Dia sudah mencoba kedelapan cara, tapi sayang tidak juga berhasil menjadi playboy, dikarenakan tampangnya berada jauh dibawah garis kegantengan.

Bukan Playboy Golongan 2
Ini nih yang dicari : tampang keren, hati beken.

Kamu termasuk tipe manakah??? ^_^

Sumber : Ada deh....

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur