Jumat, 17 September 2010

Antagonis

Hem kakak bilang kemaren..."disana kamu jadi pemeran "ANTAGONIS" ".....Hanya tersenyum mendengarnya, biarlah dia menilai aku sebagai pemeran ANTAGONIS dalam hidupnya, terserah dia mau menilai aku seperti apa. Orang lain berhak menilai aku. Tapi ALLAH lebih tahu aku berperan sebagai apa dalam kehidupannya, ALLAH akan menilaiku lebih bijaksana, aku yakin itu..:)

Aku pun yakin kakak-kakakku bisa menilai aku lebih bijaksana, kakak mengenal aku lama dan kakak mengenal dia juga. Tak ada yang harus di khawatirkan dengan peran ANTAGONIS untuk ku dalam kehidupannya,,:)

Semua orang menilai dan melihat,,biarlah mereka yang menilai siapa peran ANTAGONIS itu sendiri,,aku atau dia....Semua orang pasti tahu itu..:)

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur