Selasa, 14 September 2010

Malam ini, aku, zahidah dan kayyis


walaupun jarak memisahkan kami tapi Alhamdulillah silaturahim antara aku, kayyis, juga zahida tetap berjalan sempurna. Selalu komunikasih melalui FB, itu sudah lebih dari cukup untukku. Yang penting aku bisa tau bagaimana kabar adik-adikku yang soleh dan solehah itu. Seperti biasa malam ini aku dan zahida chat lewat FB, tiap kali zahida chat denganku pasti kayyis ada di samping zahida.

Zahida: Kk mohon maaf lahir batin yach..

Aku:Iya sayang mohon maaf lahir batin juga yah..

Zahida: y,,,,,,,,,,,
kak sih udah nikah blm????????????

Aku:belum nikah saying..

Zahidah:owh,,,

Aku: ada apa sayang??
belum ada calonnya

Zahidah: truz anak kecil yg d foto kakak cp?????????
cari kak,,,,,,,calon.a

Aku: oh itu sepupu kk sayang..yang di foto2 kk itu semua keluarga
iya ini juga lagi cari,,tapi belum menemukan yang pas sayang
Allah belum memberikannya
mungkin nanti

Zahidah: 0wh,,,,,,
klo mau mnkh kabar2 y,,,,,,,,,,,

Aku: iya sayang,,insyaAllah nnti kk kabarin.Di doain ya dek semoga bisa di pertemukan dengen jodohnya dalam waktu dekat..:)dan bisa nikah..:)amin

Zahidah: kakak pacaran y??????????hehehehehehe
maaf.........

Aku: gak sayang,,kk gak pacaran...Hmm knp sayang??dek kayyis pernah cerita sesuatu??

Chating berlanjut,,,zahidah banyak sekali bertanya padaku, sangat-sangat mendetail sekali. Ternyata Kayyis pernah cerita sesuatu pada zahidah, banyak sekali yang ku jelaskan pada zahidah. Mungkin zahida sedikit bingung, aku tau itu. Tapi setelah ku jelaskan untuk kesekain kalinya malam ini akhirnya dia mengerti. Memang belum saatnya mereka tau tentang hal ini, tapi tak masalah zahida sudah cukup dewasa untuk mengetahuainya, apalagi aku tau sekali latar belakang keluarga mereka, zahida dan kayyis calon hafizah dan hafiz insyaAllah, agama mereka sangat kuat sekali, aku yakin orang tua mereka sudah memberi penjelasan sedikit demi sedikit tentang hal-hal seperti ini.

Zahidah:Kk kata kayyis, kk kasian sekali

AKu:Loh kok gitu,,kenapa kasihan?Gak ada yang harus dikasihani sayang,Ini adalah keputusan ALLAH.Harus yakin pasti akan mendapatkan yg terbaik..:)

Zahida:kk jangan dibatalkan……ini kayyis…..

Membaca yang kayyis tulis hanya diam dan tersenyum,,dek kayyis masih belum terlalu mengerti untuk hal ini sayang,,suatu saat dek kayyis pasti akan mengerti dengan keputusan ini…

Aku:Tenang sayang,,ALLah akan gantikan yang lebih baik lagi…..

Banyak bercerita dan berbagi dengan dua adik kecilku malam ini, terimakasih sayang untuk waktu kalian malam ini, saling berbagi dan bertukar cerita. Apa yang sudah kakak jelaskan tadi, kakak yakin kalian berdua akan segera mengerti itu…

Buat dek Kayyis, maaf sayang mungkin kamu sedikit kecewa dengan kabar yang kakak kasi malam ini…

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur