Rabu, 29 September 2010

Ungkapan Rasa Saat Menginjak 22 Tahun

Suka duka bahagia kurasakan semua hari ini. Untuk isi hatiku doaku, cukuplah aku dan ALLAh yang mengetahuinya, insyaAllah semua doa yang kupanjatkan itu untuk kebaikan ku, kebaikan agamaku, kebaikan keluargaku, kebaikan sahabat2ku, kebaikan umat dibumi ALLAH ini…:) Tak terasa sudah 22 tahun, jatah hidupku di duniapun semakin berkurang..Cukuplah jadi pelajaran masalah2 di masa lalu, kembali buka lembaran baru dan  mencapai kehidupan yang lebih baik untuk masa depan cemerlang.Hapus sedih, hapus gundah, hapus gelisah, hadapi semua dengan rasa syukur, ikhlas, sabar, dan tersenyum, karena kebahagian telah menanti dan akan menyambutku.Betapa besar kasih sayang dan cinta ALLAH kepadaku, itulah yang aku rasakan selama ini.Tak henti IA selalu membuatku bahagia dan tersenyum dengan semua cobaan yang IA berikan.:) Thanks Allah…:)

NB:Terimakasih untuk ucapan juga doa tulus dari keluarga,teman, dan sahabat....:) (Spesial to Umi, abi, adek danda, dek mimi, Nyutku, mb Aan, Uchaz, kak Fajar, Mb Iyank, kak Thaher kalian semua yang membuatku bangkit, begitu ALLAH mencintaiku dengan mengirimkan kalian dalam hidupku untuk menguatkan aku dan membahagiankan aku,,kalian adalah kado terindah untuk ku..Aku sayang kalian karena ALLAH..:) )

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur