Sabtu, 25 September 2010

Mencarimu Overlay..:)

Tiga hari ini di buat pusing dengan revisian TA. Bolak balik perpustakaan Universitas, perpustakaan Fakultas, perpustakaan daerah sampai perpustakaan BI untuk mencari buku yang memuat dan membahas tentang analisis OVERLAY, analisis untuk melihat deskripsi ekonomi yang potensial untuk dikembangkan berdasarkan kriteria pertumbuhan dan kriteria kontribusi. Susah sekali mencari buku itu. Pembimbing skripsiku yang meminta agar aku mencari literatur buku untuk memperkuat analisis itu, ya aku turuti saja. Padahal menurutku itu adalah analisis yang kuat untuk pembahasan skripsiku, sudah banyak sekali penelitian terdahulu yang menggunakan analisis overlay itu. Aku hanya menemukan analisis itu di buku kumpulan jurnal, penelitian-penelitian terdahulupun mendapatkannya dari buku-buku kumpuln jurnal. Harus aku cari kemana lagi buku regional yang memuat dan membahas tentang analisis itu.? Tetap akan ku usahakan untuk mendapatkannya..
 
Sangking bingungnya waktu cari buku literatur kemaren, di dua perpustakaan yang berbeda ngglosor duduk di sudut ruangan sambil diskusi tuker fikiran sama salah satu temen, tidak menghiraukan banyak orang yang memperhatikan kami..Hem beginilah kalo fikiran udah mentok, apapun dilakukan asal gak ngeganggu orang, yah paling jadi pusat perhatian orang banyak..:)

Tiga hari karena hal ini juga, nafsu makan pun jadi berkurang, jadi mulai tidak teratur lagi. Gawat kalo sudah begini, bisa-bisa sasaran kepalaku, migrain kambuh. Semoga Allah tetap menjagaku.:).

Sekarang yang harus ku pertahankan adalah semangat,,jangan sampai semangat itu hilang..Bisa gawat kalo hilang...Bismillahirrahmanirrahim keep Hamasah..:)

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur