Minggu, 12 September 2010

Semangat Menulis



Hoby nulis udah dari dulu,,tapi sekarang kok hobynya semakin menggebu yach..yah saya sadar tulisan-tulisan ini tak berarti tapi terserah apa kata orang mah..Yang penting ini positif,,:)

semakin kuat dan yakin dengan hoby menulis ini, pas kebetulan tadi saya baca tulisan di salah satu blog teman saya yang judulnya resep menulis,,hmm jadi lebih semangat lagi saya..

"Resep Menulis"

hanya ada tiga resep, 1. ditulis 2. ditulis 3. ditulis itu saja.. jgn pedulikan soal bagus atau jelek.. jangan pikirkan dimuat atau tidak.. jgn pusing2 dgn kalimat pembuka, selesai atau tdk.. ditulis saja.. dan percayalah, sekali kebiasaan itu datang, kita hanya perlu menambahkan sedikit niat yg tulus, sejumput energi kebaikan, maka insya Allah, tulisan kita akan menyentuh dan bermanfaat bagi banyak orang..

hem bener-bener punya makna yang dalem banget tuch tulisan di atas..^^. Saya sudah tak ragu lagi untuk menekuni hoby ini. Akan saya selesaikan cerpen-cerpen yang sempet pending lama..Semangat menulis cuy...

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur