Kamis, 23 September 2010

Netes juga air mata ini......

Malem ini gak munafik dech, ngerjain skripsi sambil mewek nangis. Dari tadi sore cari data persentase PDRB untuk 4 kabupaten baru dapet 2 kabupaten. Memang butuh kesabar ekstra yach, banyak sekali faktor X yang membuatnya menjadi lambat dalam proses penyelesaiannya. Ini baru X1 nya, X2 buku analisis Overlay yang tak kunjung aku dapatkan. Harus ku temukan penyelesain untuk kedua faktor X itu. Aku berharap tak ada lagi X3 X4 dan X X seterusnya. Yang ku harapkan hanya ridhoNYA, aku hanya minta dariNYA agar ditambahkanNYA rasa sabar dan syukur di hati yang lebih ekstar lagi, semoga IA berikan dua hal itu kepadaku, hmm satu lagi ikhlas itu juga sangat di butuhkan, semoga IA berikan itu semua kepadaku.

Nangis, ya wajarlah ndak papa, nangis sambil ngadu sama ALLAH kok. Hmm bantu aku Ya Rabb, jauhkan pula aku dari sifat malas dan putus asa, dan jagalah semangatku ini biar ndak menurun. Setiap ngerjain skripsi pasti yang di banyangin wajah mama sama papa, ndak mau ngecewain mereka. Apalagi di saat sulit seperti ini, makin deres air mata inget mama papa. Mohon kekuatan untuk menjalani tugas ini Ya Rabb, hanya padaMU aku bersimpuh dan berdoa..

*mama papa, mb akan berusaha sekuat tenaga untuk membahagiankan mama papa, mb gak mau mama papa kecewa. Mohon doa restunya ya ma, pa........

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur