Selasa, 07 September 2010

Nasihat Pak Legisan

Kali ini tentang Bapak Legisan Sugimin,,salah satu trainer ESQ LC. Beberapa kali membaca status-status beliau di FB, ini salah satu bukti Allah mencintaiku, status-status FB pak legisan menjadi sebuah nasihat untuk diriku pribadi. Aku benar-benar yakin ini salah satu jalan Allah untuk menguatkan aku dan mengingatkan aku. Semua tidak ada yang kebetulan....:)

Kata-kata yang ia rangkai menjadi sebuah kalimat yang indah,,kalimat nasihat yang memiliki makna sangat dalam..:)

"Dialah Sang Pejuang, bermimpi saat terjaga, melukis bayang2, menyerap Sang Cahaya. Berlari saat diam, tenang saat pergolakan, tersenyum dalam derita dan menangis dalam bahagia. Ramai dalam sendirian, gelisah melihat penderitaan, berjuang utk perbaikan dan sepi dalam pujian. Menang tanpa mengalahkan. Terhormat tanpa menjatuhkan. Tinggi tanpa merendahkan. Mulia tanpa menghinakan."

"Dialah Sang Pejuang. Ia melihat dan dilihat Allah, mencintai dan dicintai Allah, takut dan harap pada Allah. Ketika dibenci ia memberi, saat diihina ia memaafkan, diputuskan ia menyambung. Tiada dendam tiada kebencian, tiada luka tiada duka. tiada bangga tiada riya, tiada kurang tiada sia-sia. Semangat melangkah tanpa putus asa, hati berbunga setiap masa, yakin usaha akan sampai dan meraih asa menggapai cita2."

"Jika dunia ini panggung sandiwara, maka akan banyak orang yg pura2 baik, pura2 hebat, pura2 sholeh: demi tepuk tangan dan pujian penonton. Akhirnya banyak dusta, kebohongan dan kemunafikan. Maka seharusnya bukan panggung sandiwara, tapi panggung perjuangan. Di sinilah perjuangan sungguh2 dilakukan, bukan demi tepuk tangan tapi demi keridhoan Allah. Ramadhan menghilangkan sandiwara kehidupan."

^_^ 

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur