Jumat, 27 Agustus 2010

DIA Mengingatkan ku.......



Sebenarnya tanpa aku sadari ini adalah peringatan dariNYA...peringatan agar aku tak jatuh ke jurang yang lebih dalam lagi..DIA mengingatkan satu komitmen yang sudah ku buat tapi tanpa kusadari komitmen itu ku langgar..Aku lupakan komitmen itu tanpa ku sadari...terlena dengan apa yang ku rasa dan kurangnya rasa bersyukurku...Di saat aku mulai melanggar komitmen itu perlahan aku merasakan DIA mulai menjauh,,semakin bobrok hidupku saat itu,,futur yang dirasakan sepanjang waktu.......Ohhhhh no.....aku tak sanggup lama-lama seperti itu,,futur berkepanjangan jauh dariNYA, aku tak ingin kehilangan cintaNYA.......Tapi karena DIA mencintaiku,,melalui ujian ini dia mengingatkan semuanya,,,semua komitmen yang ku buat dulu saat pertama kali aku hijrah february 2006..Thaks Allah walaupun aku lalai namun tak henti KAU mengingatkan aku,,Thanks Allah untuk CINTA yang selalu KAU beri untukku...^^

Hamasah perbaikan diri.....!!!!!!

"Damai BersamaMU.."

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur