Minggu, 01 Agustus 2010

kelalaian ku T_T

Ya Rabbi,,lagi-lagi semua ini karena ke lalaian ku sendiri...Dari semalem begadang ngerjain skripsi sampe jam setengah 3 subuh perut udah laper banget,,pengen minta diisi,berhubung memeng aku gak suka yang namanya nyimpen stok cemilan yah jadilah ku tahan rasa lapar itu,,karena memang gak ada makanan yang harus ku makan untuk mengganjal perut ini..."Hhmm tahan sampe besok pagi aja dach,,makannya pas mau sarapan aja." niat awalnya begitu,,tapi ada aja yang buat batal sarapan pagi,,hhmm pertama perutnya masih belum kerasa laper, trus di telp sama mama sampe jam 10 biasalah curhat..hehehehe..yah jadi lupa makan dach. Mau beli makan jam setengah sebelas nanggung banget bentar lagi mau makan siang,,jadi berubah fikiran makan pagi sekalian makan siang aja dech. Hhmm jam 12 tet,,akhirnya beli makan juga tempat bu mul,,hehehe warung makan andalan anak2 kosan cendrawasih tuch,,warung makan bu mul..Beli makan seadanya aja,,sayur tempe sama jamur,,lauknya tempe goreng juga,,hwa serba tempe dech hari ini..^^ sekalian beli teh anget juga biar perutnya enakan minum yang anget2. Sampe kos langsung dech dimakan,,,satu suap nasi masuk,dua suap masuk,tiga suap juga masih masuk,,hhhmm yang ke empat suap udah gak nerima lagi nich perut,,huft..lagi lagi ini karena waktu makan yang gak di atur,,kesalahan besar untuk kesekian kalinya,,kalo udah bener2 telat makan perut malah gak mau trima dan rasanay mual mau muntah,,Huft :( sedih aku,,sudah gak bisa dilanjutin lagi tuch makannya,,sedih banget,,maaf ya Rabb untuk kesekian kalinya aku membuang makananku..:( ini memang keteledoran dan kesalahan ku...Aku lalai..T_T

1 komentar:

Syarifatunnisa mengatakan...

Astaghfirullah...
nyuttt.....

jangan mendzalimi perut kasihan tuh cacingnya minta makan
hahahhaha....

jangan di forsir banget buat skripsinya
inget jaga kesehatan...

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur