Selasa, 31 Agustus 2010

Inspirasi Nasyid

hhhmm berawal kemarin pas baru pulang mudik diajakin papa jalan-jalan dulu ke PIM (Palembang Indah Mall) kalo ndak salah  itu singkatan dari PIM,,,hehehee..Karena memang aku ndak suka sama yang namanya jalan-jalan ke tempat begituan,,hmmm aku sama danda adik bontotku seliweran kemana-mana,,,hehehe.Ups ternyata di PIM lagi ada konser nasyid,,hhmm sebenernya bukan konser c,,tapi manggung biasa aja,,istilahnya apa yach???hhmm tidak begitu aku mengerti. hhmm singkat kata kecantollah kita berdua disana,,dua kakak adik yang hoby nasyid,,,hehehe..nangkring lumayan lama kita bedua disana sambil nungguin papa,mama, sama mimi.Hehehe.Lagu yang ku dengar saat baru datang itu lagunya Snada,grup nasyid itu nyanyiin lagunya Snada yang judulnya Kasih Putih,,hmmm subhanallah keren abis dach,,percis kayak penyanyi aslinya..Manteb pokoknya...setelah ngebawain beberapa lagu,,,lanjut lagu berikutnya,,ternyata yang dibawaain lagu kesukaannya aku "Muhasabah Cinta" cuy..punya edcoustic...Hmm sama ndak kalah bagusnya tuch sama penyanyi aslinya..Hmmm disana mulai lah timbul pertanyaan di kepala kami berdua,,"Ini sih grup nasyid beneran apa bukan ya???trus nama grupnya apa???dari mana ya grup nasyid ini???" owww dalam waktu sekejab semua terjawab,,teng tong....tiba-tiba saja pembawa acara itu menunjuk ke arah aku dan dek danda...huft panik panik panik alias grogi,,semua mata tertuju pada kami saat itu *_* "Mba yang dua disana,,,suka nasyid kan??" kata pembawa acara itu, aku dan danda hanya saling pandang dan mengiyakan "iya iya suka banget.", "hmmm trus suka sama inspirasi juga kan ya?" tanya pembawa acara itu lagi. hmmm aku sama danda bingung "inspirasi???" apa itu inspirasi....karena bingung aku dan danda pun mengiyakannya lagi. Ups ternyata inspirasi itu nama grup nasyid mereka,,hehehe....Ya ya ya alhamdulillah semua pertanyaan yang ada di kepala kami saat itu terjawab dengan cepat. Ternyata Inspirasi itu salah satu grup nasyid yang ada di Palembang, hmm terbentuk sekitar tahun 1994 dengan personil  Habid, Salman, Adi, Rian,Kgs Yusuf dan Anriko (hhmm kalo nama-nama personilnya saya liat di google) hehehee,, woh aku baru tau saat itu kalo pelambang juga punya grup nasyid keren kayak mereka,,,salut dach dua jempol aku kasi..xixixixi. Ternyata dan ternyata tanggal 5 september besok insyaAllah grup nasyid ini mau launching album baru mereka "Muara Cinta" hmmm keren yach,,,bangga aku Palembang punya grup nasyid bagus seperti inspirasi,,tenang-tenang besok kalo albumnya udah keluar aku pasti beli dech,,beneran dech...^_^. Nih grup nasyid gak kalah bagus sama Snada, edcoustic, dan tashiru....Bagus keren dach pokoknya..^^
(hhhmmm kok aku yang heboh sendiri yach,,hehehe ^_*)

0 komentar:

 
Copyright © Dunia Ku
Blogger Theme by BloggerThemes | Theme designed by Jakothan Sponsored by Internet Entrepreneur